[130423] Memory

Dulu *gak dulu-dulu banget sih* hehe seperti ada bau-bau orang yang mau cerita sedih nih keknya.

soalnya, kata “dulu”, itu identik dengan kenangan. dimana-mana kenangan itu menyedihkan.

“tapi kan kenangan juga ada yang menyenangkan”

iya sih, tapi kan gak bisa diulang lagi. mungkin bisa, untuk beberapa hal tertentu :v menurutku sih *haduuh, lagi konsen nulis posting, sempat-sempatnya gue mules* jadi kesimpulannya, kenangan itu.. menyedihkan :v *maksa*

kenangan, ya kenangan aja.

entahlah, ini karena gue kurang bersyukur atau memang jalan hidup gue yang memang begini.. jalan hidup yang gue rasa lebih banyak dihiasi dengan kenangan yang tidak menyenangkan.

mungkin banyak manusia lain, yang punya kenangan yang lebih tidak menyenangkan daripada kenangan gue sendiri, karena mereka pandai bersyukur, mungkin itu mereka anggap sebagai pengalaman hidup yang berharga.

gue juga, mungkin akan mengenang bagian hidup gue yang sekarang.

mungkin di masa depan, gue bakal menertawakan diri gue yang begitu egois. diri gue yang sekarang. di masa depan. untuk sekarang, ego masih menguasai diri gue. *zz kapan sadarnya ini orang ya?* namanya juga gejolak masa muda, ahahaha

yang aneh, gue selalu sedih kalo ingat kenangan-kenangan gue yang menyenangkan dan tertawa saat mengingat kenangan gue yang menyebalkan. mungkin cuma gue yang mengerti XD

mungkin gue akan menyesal pada fase hidup gue yang sekarang, semoga gue cepat disadarkan oleh Yang Maha Kuasa u_u

okeh, share-share’an ini gue sudahin dulu, mode melankolis gue udah redup nih XD

jaa neee 😀

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s