[130417] Juara

Kelas gue juara lho

Juara 3 maksudnya hehe

yeyeyeyeye, mari ber-hore ria \^o^/

dan ironisnya, kemaren gak nyetak gol sama sekali, malah kebobolan 1 bola. gak apalah, yang penting sudah berusaha 😀

temen gue sampe gemetaran mau lawan sang Juara yang sebenarnya :v

untung aja kemaren cuma 1-0. gak terlalu malu begitu 😀

cuma yang menghancurkan hatiku, saat seseorang bilang “itu porsi permainannya sudah dikurangin,”

apa-apaan? mau bilang mereka sengaja ngalah? udah kita kasih gol 1 juga -_-

seharusnya, jangan bilang begitu lah. itu merusak mental namanya. kelas gue sudah berusaha mati-matian biar gak kebobolan banyak, malah dibilangin begitu. untung cuma gue sama sang Kipper yang dengar u_u

itu cukup menyakitkan. tapi gak apa, yang penting semuanya sehat wal’afiat sampe akhir pertandingan. dan tanpa gol pun, kita juara 3, dari 4 tim yang berpatisipasi 😀

wakakakak. gak buruk. setidaknya gak paling bawah 😀 herannya, kenapa tim gue gak bisa nyetak 1pun gol. lagi gak hoki aja kali ya. gara-gara ada gue hikss entah kenapa kalo ada gue, selalu begitu :/

tapi berkat pertandingan futsal 3 hari ini, badan gue remuk. rasanya sendi-sendinya mau lepas *alay* -_-

Mungkin gue gak bisa membuat teman-teman gue bahagia dengan menang pertandingan futsal. yah, mungkin nanti diberi kesempatan yang lebih baik untuk membahagiakan mereka, sebelum kami berpisah. 1 tahun lagi.

ternyata dugaan gue meleset. kalah-draw-kalah 😀 terima dengan ikhlas aja dah.

sekian cerita tentang pertandingan futsal gue.

tunggu cerita gue berikutnya ya 😀

Jaa nee ^o^/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s