[130416] Draw

Yang sering olahraga pasti tau deh. bukan draw menggambar ye, tapi draw seri :v

tadi sore kelas gue tanding lagi gitu. fulsal. biar lu pade bingungnya gak lama-lama kek kemaren mwahahaha

kemaren sore, kelas tetangga yang notabene adek tingkat gue entuh dibantai 4-0 sama kelas seangkatan die :v nah loh, anehnya, tim kelas gue gak berhasil 1 pun buat gol =v= entahlah, memang agak menyedihkan. tapi gak masalah, selama gawang kelas gue aman-aman aje hari ini. gawang kami cuma kebobolan 1 bola lho :v sape dulu gitu ye kemaren beck-nye wakakakak

di permainan babak pertama, dengan tololnya gue pake acara jatoh lagi. sakit sih gak, cuma, malunya itu lho, gak nahan. mentang-mentang gue baik-baik aje, malah diketawain.

UD : Yeyyy, black roboh, black roboh *ketawa sambil nunjuk-nunjuk*

gue (dalem hati) : SHIIIIIITTT!!

gue (dimulut) : sudah dong, UD =__= *dengan tertawa palsu*

gak khawatir ape, gini-gini gue masih perempuan ya =_= untung gue orangnya sabar dan tabah *eaaa*

yang pasti hari ini gak ada bedanya sama kemaren. walau tadi udah dikasih minum *istilah gue sih* obat kuat dari temen gue, tetep aje remuk plus rasanya patah-patah ini badan gue.

dan kampretnya, sebelum gue minum obat kuat itu, temen gue ada yang bilang gini.

AG : eh black, katanya SG lu bisa tendangan menukik ya? *dengan entengnya*

Gue (dalam hati) : …. *loading*

Gue (dimulut) : *ketawa tiba-tiba* ya gak mungkin lah, mana bisa gue tendangan yang begitu. liat aje sendiri gue main kek apa kemaren. *lanjut ketawa gaje lagi*

baru gue sadari, itu ledekan. syit lah buat si AG! =v= canda doang *tapi dalam hati gue tetep kesel lho*

waktu berjalan dan berjalan. gue merasa bosan nungguin itu pertandingan gak mulai-mulai. jadilah gue mulai kegiatan lain.

nahh, mumpung ada yang bawa sepatu roda *bahasa kerennya, Inline skate, gue baru tau lho* harus dan musti dimanfaatkan. jadilah gue pinjam itu sepatu roda dipake keliling seputaran kelas gue. enak jir XD jadi pengen.

tapi booo’, pentablet gue belinya entar pake ape =_= tahan-tahan. ini cuma keinginan sesaat *berusaha meredam napsu pengen beli sepatu roda juga* wakakakak

kembali ke pertandingan yang *super* draw hari ini. kalo diliat dari perkembangan permainan kami.

kalah-draw-?

ya gak sih, tanda tanya itu bisa diisi dengan MENANG. ehehehehe. sudah merasakan yang namanya kalah. draw juga udah. nah besok menang deh tuh. amin amin 😀

dari sekian banyak pertandingan *maksud gue 2 pertandingan* kayaknya besok itu lawan paling extreme dah. gue sudah menyaksikan sendiri sih =n= mungkinkah tim kelas gue kalah? ataukah.. menang?

saksikan, lanjutan cerita gue besok hehe 😀

jaaa ne ^v^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s