[130413] Latihan

Kyaaa Kyaaaa, doushiyoukanaaaa! gue gak bisa bayangkan diri gue masuk dalam pertandingan fultsal =__=

Tadi memang sih gue sudah latihan bareng, plus diajarin cara main bola dengan benar. tapi tetap aja kan =n=

kalo diingat-ingat, gue gak pernah ikut pertandingan olahraga manapun, kecuali balap karung *termasuk olahraga bukan? :v* waktu SD TTnTT apalagi pertandingan olahraga dengan konsep teamwork gini, bisa mati aku, deg-degan mulu deh gue dari td :/

alamak, alamak, alamaak, gugup njiiiiiiirrr *yeah keluar deh mode trap-nya*

terakhir kali gue main bola bareng-bareng, itu kelas 1 SMP, dan itu bolanya dikerubungin macam lalat ketemu sampah =__= ih sumpah malu-maluin banget kalo sampe itu kejadian ntar ๐Ÿ˜ฆ

memang sih, pas latihan tadi, gue bawa hepi aje, soalnya pade dateng plus seneng ngajarin kite-kite yang kagak bisa ini. nah lho kalo sudah ketemu pertandingan yang sebenarnya, haduuuuhh. SHIMATTAA!

gile, tadi gue pegang bola alay banget =_= gue gak sadar kenapa gue sampe begitu. alay sampe gue kehilangan jati diri gue. gue berubah jadi kek cowok beneran.

pulang-pulang dari latihan, sama seperti kemaren gue tepar, tapi masih lebih tepar pas pulang dari begadang ngerjain tugas sih, hahaha.

daaaan, anggota se-tim gue pake ade yang curhat kena cidera lagi. ya tangan, ya kaki.

gue juga sebenernya gak mau ikut njiiiiirrr! ah sialan abis lah =_=

haduh, biar gue redakan deg-degan gue ini dulu dah.

Semoga terhibur dengan cerita gue ๐Ÿ˜€ *sori kali ini banyak umpatannya* ๐Ÿ˜›

Mata ashita ne

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s