[130411] Review

Mentang-mentang minggu depan lagi Liga kampus, dosennya ngebet bet mau review sana review sini DX

gue yang jadi mahasiswa yang pusing =_=

gara-gara review hari ini, gue rela begadang dan gak online internet kemaren malem :v

nginep di tempat temen soalnya, lumayan lah buat sosialisasi πŸ˜› rame dah hahaha-hihihi bareng sampe jam 4 pagi =v=

dibalik kerasnya kehidupan kampus yang digempur tugas, ternyata gue masih bisa tertawa dengan tenangnya :V gak merasa entar bakal dibantai disidang presentasi entar =v=

kembali ke review, reviewnya pun dempet-dempet, dan itu cukup membuat gue stress :v sampe jerawatan gini =n= lagi gak stress aje jerawatan ape lagi kalo stress, bisa bayangkan sendiri lah XD

gak nyangka kehidupan gue bakal sesibuk ini πŸ˜› sibuk sesibuk-sibuknya, gue tetep dong nyempatin tidur siang, onlen plus nonton anime sampe bosan waakakakak..

gara-gara review juga, saking capeknya, gue hampir tidur di motor pas di jalan pulang tadi :v bukan hampir lagi sih, emang sudah tidur, wakakakak, syukurnya gak nabrak πŸ˜€ sampe rumah, langsung cari kasur dan gue lempar badan gue *yang belum dimandiin itu* ke kasur punya ade’ gue ahaha mampus deh tuh kasurnya jadi bau ketek gue XD LOL.. kalo lu tanya, “jadi lu ke kampus gak mandi?” gue gak bakal kasih tau jawabannya :v LOL

mungkin gara-gara belum makan siang plus kebelet pipis, gue bangun, bangun-bangun langsung ke Pak Lek sebelah rumah beli jajanan anak SD *berjalan dengan setengah sadar* Β -__- habis itu dengan gak tau dirinya, gue tidur lagi sampe maghrib ckckck, mengerikan. efek dari review tugas doang noh padahal =_=

akhirnya, gue tepar sampe maghrib, sampe gue bingung, itu maghrib ape subuh, ternyata maghrib, wakakakak πŸ˜›

Semoga terhibur dengan cerita gue πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s