[130408] Tamu

Hari ini rasanya begitu melelahkan, kemaren-kemaren juga melelahkan sih :v

tadi rumah gue disatronin tamu, keluarga sih sebenarnya. rasanya kok gak pas bener rumah gue ditamuin orang, saking kecil, sempit dan full of perabot, gak nyaman untuk bertamu deh pokoknya.

ada sedikit cerita lucu *eaa cerita lucu lagi ehehehe* begini..

emak gue : *ke sopir* Lan! *masih muda jadi gak pake embel-embel, juga namanya gak perlu disembunyikan, orangnya gak bisa buka WP juga kok, ahahaha*

Ramlan : Iya, bu! *waspada*

emak gue : tolong kamu jemput ya ke keluarga saya, di jalan*tiitt* dekat pasar*tittt*, rumahnya dekat toko*tiiitt*, gangnya gang *tiiitt*

Ramlan : YOKAI :v

pergilah si Ramlan ini menjemput target ke alamat yang emak gue kasih tau :v tapi.. entah kenapa, si Ramlan malah lupa di mana gangnya, padahal lebaran tahun kemaren sempat ke rumah target -_-

sms-an lah Ramlan sama emak gue, soalnya.. hape-nya si Ramlan ntuh kagak bisa dipake nelpon, cuma bisa sms doang :v yaelah

emak gue : Hape apaan tuh gak bisa dipake telepon! mau kubanting aja itu hape-nya Ramlan! *ngamuk gara-gara Ramlan gak kunjung ketemu rumah target*

sialnya, hape si target juga gak bisa dihubungin, bensin mobil mau habis, si Ramlan malah nyasar pula. hedeh, apa kagak ngamuk emak gue, wkwkwkwk

akhirnya gue juga yang musti turun tangan buat nyari nomor hape-nya si target.. dan untungnya berhasil 😀 *gue gituh*

gue telpon si target :

Tante AL : Ini sudah siap-siap dari jam setengan 1 ini *padahal waktu nelpon itu sudah jam setengan 4, huahahah, niat abis ya*

gue : iya, tante, itu mungkin si Ramlan sudah di depan gang Tante *hebat dah punya gang pribadi XD*

setelah basa-basi sedikit, gue putuskan sambungan telepon. emak gue masih pusing gara-gara Ramlan belum nyelesain misinya.

emak gue sms ke Ramlan buat nanyain itu posisi manusia :v eh taunya, sudah deket rumah =A=

alamak, jangan-jangan si target langsung lari terbirit-birit ke depan gangnya buat nyamperin itu si Ramlan, wakakak, bisa gue bayangin sih XD

alhasil, gara-gara target itu, gue gak bisa tidur, gara-gara kamar gue dijadiin ruang makan *panjang ceritanya kenapa kamar gue bisa jadi begitu =A=* saking ngantuknya, gue tidur di depan wc *miris* sudah gitu, gak bisa benar-benar menikmati malam hari gue, gara-gara.. tugas kuliah gue yang menggunung :v

huhuhu poor me :v

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s