[130407] Sakit Gigi

Hari minggu ini, minggu yang cukup sibuk :v

Pagi ini gue dibangunkan dengan paksa sama emak gue. memanggil-manggil nama gue dengan indahnya buat disuruh jaga toko. untungnya aje dikasih sarapan =A= kalo kagak, bisa muter-muter noh pala gue.

awalnya sih gigi gue yang bolong itu gak sakit, kemaren emang sakit sih.. tau-tau habis sarapan nasi kuning yang gue dapat hasil nipu ade’ gue itu lauknya ayam, ayam goreng, yang agak keras, tapi gue nekat aje gitu tetep ngunyah itu ayam goreng agak keras itu pake barisan gigi geraham gue yang ada geraham bolongnya. awalnya emang gak sakit, eh ternyata pas nasi kuningnya habis, gigi gue mulai nyut-nyut. nyut-nyutnya sampe kepala boo’.

dengan gusi sakit akibat gigi bolong itu, gue sekuat tenaga menjaga toko yang menjadi sumber kehidupan kami :v lumayan hari ini banyak yang nyadar diri, pade dateng bayar utang, ehehehehe

sampai sekarang pun, saat nulis ini curhatan gak jelas, gue masih sakit gigi. gue raba-raba pipi kiri gue, kok gembul-gembul keras gitu ya? pas gue intip di kaca, eh ada slenderman XD wkwkwk kagak lah :v yang ada muka gue dengan pipi yang mulai menggembul seperti ibu yang hamil nyaris 3 bulan :v

punya gigi bolong itu serba salah. apalagi kalo gigi bolongnya itu sudah parah. parah dalam kategori sudah hampir habis, kek gigi gue nih. gigi yang hampir koid :v yang pernah punya gigi bolong, mungkin ngerti :v di bawa ke dokter gigi buat dicabut, malunya kagak nahan, dibiarin aje, malah sakitnya bikin gak nikmat kalo makan. hedeh :v belum lagi kalo habis makan, nasi selalu larinya ke gigi bolong itu buat nyempil :v berusaha meloloskan diri dari tugasnya sebagai nasi untuk dimakan :v

herannya, pas gue ke kondangan anaknya teman bapak gue *…* gue makan kue, kuenya pada lembut gitu, tapi kok ya tetap sakit gigi ini, hiks, padahal gue rencana mau nambah kue lagi noh.

gue udah bingung bet, mau dibawa ke mana hubungan gue sama gigi gue? putus apa harus melanjutkan hubungan ini?

… sarap dah :v

mungkin itu dulu :v

Terima kasih buat yang mau mampir baca pojok ini 😀

Bye ne..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s