[140209] Khayalan

Setiap hari, ke mana-mana, aku selalu naik motor. motor yang usianya sudah hampir 4 tahun.
perjalanan yang kutempuh, biasanya gak pendek. yah, apalagi kalo ke kampus yang nun jauh di sana. hehe, tapi harus sabar, karena aku yang memilih kampus yang jauh itu.
saking jauhnya, belum lagi ditambah effect angin sepoi-sepoi ala naik motor, pemandangan yang lumayan bagus kalo lewat di tepi sungai Mahakam *soalnya, jalur menuju kampus ada scene sungai, terus gak macet* membuatku berkhayal macam-macam.
mulai dari adegan film yang kusukai, tokoh utamanya, kuganti dengan diriku sendiri. contohnya, anime Shingeki no Kyojin *semoga kalian tau*, di situ, ada adegan keluar tembok dengan naik kuda, hehe, aku bayangkan diriku merasakan ketegangan keluar tembok dengan ancaman titan yang entah dari mana akan datang. huehehehe, perjalanan jauh terasa dekat gara-gara khayalan kecil itu.
kadang juga, aku membayangkan motorku sendiri itu adalah kuda. dan kubayangkan, apa reaksi teman-temanku jika yang kupakai ke kampus itu kuda, bukan motor.
membayangkan diriku yang berbeda sendiri. orang ke kampus pake motor ato mobil, udah biasa. naik sepeda balap, udah biasa. kalo naik kuda, tentu gak biasa. LOL.
ngomong-ngomong, harga kuda berapa ya? kalo misalnya aku benar-benar mengganti motorku dengan kuda, kandangnya mau taro’ di mana coba? haha, belum lagi, kuda bisa naik tanjakan gak? maklum topografi menuju kampusku banyak gunungnya πŸ˜›
ngomong-ngomong, aku benar-benar ingin lho, mencoba menunggang kuda *kalo bisa berdua dengan Kyu* πŸ˜€ sayang, di kotaku gak ada. kuda maupun Kyu 😦
LOL. semangat berkhayal πŸ˜› πŸ˜›

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s