About Me ^__^

Hai, haiii

 

… yoow sudah hampir 3 tahun Blog ini bernafas *eaa lu kata makhluk hidup* baru sekarang mood pengen perbaharuin 😛

“about me” yang lama, barusan aje gue hapus 😛

gue, sebagai penulis di Blog ini cuma mau kasih tau, karena sekarang hobi gue nambah,  jadi makin suka manga sama anime, mungkin pembahasan dalam blog gue, gue campur aje kali ya, capek soalnya kalo buat blog masing-masing sesuai tema pembicaraan 😛

jangan heran kalo entar kontennya nambah. sekarang untuk yang berbau Japan-nya baru manga sub itu doang sih 😛

entar rencananya mau gue tambahin review anime yang sudah gue tonton, sekadar info sih, gue udah banyak banget nonton anime, siapa tau kan di antara elfs sekalian ada yang hobinya sama kayak gue 😛

terus, gue mau bikin “My daily Journal”.. khusus pojokan gue curcol :v atau curhatan yang disengaja, hehehe sempat mau bikin blog terpisah, tapi ya itu tadi, repot :v

pokoknya entar campur deh, Korea sama Jepang XD

 

Hehehe, mungkin itu dulu dari gue.. bye neee ❤

 

Iklan

23 thoughts on “About Me ^__^

  1. annyeong haseyo^^
    mian telat komen, harusnya dari kemarin-kemarin!! ><

    nama saya lee sang ah, panggil aja dara 😮

    salam kenal chingu^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s