[030214] Happy Birthday 26th, My Kyu <3

Semoga tahun ini, semua yang baik-baik akan mampir padamu, Kyu ❤
Hehe, gak terasa, sudah 4 tahun kita berdua (berduaaa?!) melewati ulangtahunmu huehehehe AWA
tahun ini, aku gak bisa kasih apa-apa, tapi cintaku padamu selalu mengalir setiap hari huehehee

Kalo bisa sih, tahun ini plis lamar aku wkwkwkwk kan dirimu sudah 26 kyu AwA
ah, bercanda, aku hanya ingin dirimu selalu sehat 😀 jangan sakit-sakit lagi seperti tahun 2011 lalu (atau 2012 ya? aduh lupa, ehehe)
akhir-akhir ini, kulihat dirimu sudah gak malu-malu lagi, kulihat dirimu tahun lalu pamer badan TTATT
padahal kukira dirimu tak akan pernah melakukannya. ya aku sudah 4 tahun mengagumi dirimu, sekarang aku mengerti, dirimu itu adalah milik banyak orang, bukan cuma aku. dan dirimu juga punya kehidupan pribadi sendiri.
dan suatu haripun dirimu akan menikah (huaaa? mungkin sama aku :3 LOL)

karena aku bukan lagi fansmu yang anak-anak, aku selalu mendoakan dirimu untuk bisa selalu mendapat yang terbaik dan biar dapat istri yang baik *nantinya wkwkwk*
kalo bisa istrimu jangan terlalu diexposenya kalo sudah nikah, itu pasti bikin aku nangis :v

btw, ini sudah melenceng jauh dari sekedar kartu ucapan ulangtahunmu *padahal Kyu gak mungkin baca post ini*
*once again* HAPPY BIRTHDAY 😀 😀

ini ada bonus, piku dari twitternya Kyu hehe pas di hari ultahnya :3
BfjDWUxCIAADYgK

Tinggalkan Balasan

