[130701] My Blog : 3rd Anniversary ^v^

hehe, yokatta πŸ˜€ gak nyangka blog gue masih hidup aje selama 3 tahun πŸ˜€

padahal udah jarang diisi sejak gue masuk kuliah πŸ˜€

dengan pengunjung yang sedikit, updatean yang jarang, blog gue masih bertahan πŸ˜€

gue senang, bisa menjaga blog gue. walaupun jika diibaratkan seekor bayi kucing, mungkin seperti bayi kucing yang kurus karena kekurangan gizi. begitulah. karena gizi dari blog itu, ya tingkat kerajinan authornya untuk mengolah blog itu.

karena jarang update berita baru, jadi ditinggalkan. padahal awal-awal memang sepi juga sih. lambat laun, banyak yang suka karena gue rajin. soalnya waktu itu jaman SMA gue, dimana gue kurang kerjaan, sekaligus pengen memuaskan keinginan bermalas-malasan. haha.

sejak masuk kuliah, cerita sudah berbeda. ditambah lagi, gue ketemu hal lain yang juga gue sukai selain blog. mengalihkan semuanya. hehe.

terima kasih untuk yang datang ke blogku πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

