[101129/FanTaken] The Three Musketeers – Our Kyu ^__^

Credit to HoneyKyu *garuk-garuk, garuk-garuk* hehehe, gaya menggaruknya Kyu aja sekeren orangnya, kyahahahahaha =))   Bila sosok Kyu diperhatikan sepintas, mungkin kesan yang dapat aku tangkap, dia terlihat begitu kalem, hehe.. tapiiii~~ meminjam istilah seorang blogger lain sekaligus Kyubias, katanya ni ya, Kyu itu paling tahan kalo diajak ‘adu bacot’ wkwkwk.. lucu banget istilahnya, sampe-sampe […]

[101130/Rehearsal] The Three Musketeers – That’s so Wrong!

Credit to Samchongsa Ughh!! Kesal banget karena harus memposting ini! tapi ya sudahlah.. πŸ˜₯ aduuh, sepertinya aku fans yang overprotektif banget, haha, sebenarnya gak kok, cuma main-main aja ;D ya emang harus kuakui *hahaha, lebay* aku cemburu >__< kenapa sih harus pegang-pegang pahanya Kyu segala????!!! *mulai emosi lagi ‘kan jadinya* daaan kuakui juga, wanita itu […]

[101129/TWITTER] Kyu : From My Fan :D

Credit to twitter.com/GaemGyu Kyu’s Tweet : μ˜€λŠ˜λ„ fanλΆ„λ“€μ˜ 정성에 또 ν•œλ²ˆ λ†€λž¬μ–΄μš” ^^ ν•­μƒκ³ λ§™μŠ΅λ‹ˆλ‹€~~ μš”μ¦˜μ€ μ—°ν•©μ„œν¬νŠΈκ°€ λŒ€μ„Έκ΅°μš” γ…Žγ…Ž   Translate By : Pastakyu Today too I was surprised by the fans’* devotion once again ^^ I’m always grateful to you~~ combined…   Woaahh, senangnya Kyu sekarang rajin update twitternya XD *gembira lahir batin*