[FROM SS3] Yang aneh2 From KyuHyun & Siwon :P

Entah mengapa Siwon buat ulah yang aneh-aneh saja, lucu aja menurutku 😛 apalagi yang ini. . . silahkan di cek~


hayoo tebak, siapa yang diangkat-angkat sama Siwon itu?? mm, kalo dipikir2 kuat juga Siwon bisa ngangkat sesama laki-laki :p kayak ngangkat kasur aja, xixixi

yapss benar banget dia adalah . . .


KyuHyun *jeng jeng jeengg~* hehehe

Siwon, Siwon *geleng2 kepala ala bapak2* 😛

Iklan

4 thoughts on “[FROM SS3] Yang aneh2 From KyuHyun & Siwon :P

  1. kyana si evil mau njailin siwon lo, soalna dia tuh dah cengegesan duluan he…he….^^, mlh diangkt ma siwon, poo evil magnea dech^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s